Website Resmi STIE YBPK Palangka Raya

Sabtu, 28 Oktober 2017

Kuliah Akbar dan Deklarasi Menolak Radikalisme Di Lapangan Sanaman Mantikei

Pada hari Sabtu, tanggal 28 Oktober 2017 berlangsung acara Kuliah Akbar yang diiikuti oleh mahasiswa-mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kalimantan Tengah. Acara berlangsung meriah, disertai dengan sedikit turunnya selama beberapa menit, namun hal  tersebut tidak mengganggu konsentrasi para peserta untuk mengikuti kuliah akbar serta deklarasi bersama menolak radikalisme dan intoleransi.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua Steering Commitee Prof. Dr. Ir. Bambang S. Laut, Msi, kemudian diselingi oleh penari dari Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri (STAHN) Palangka Raya.

Kuliah akbar sendiri mulai diisi dari Kementerian Kesehatan, kemudian dilanjutkan oleh Kapolda Kalimantan Tengah, turut tampil juga penari dari sanggar Tunjung Nyahu, Universitas Palangka Raya.

Orasi selanjutnya disampaikan oleh Rektor Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP), Rektor IAIN kemudian perwakilan mahasiswa dari PGRI dan UPR.

Acara selanjutnya di isi dengan pembacaan sumpah pemuda oleh seluruh mahasiswa-mahasiswa beserta pimpinan perguruan tinggi, dosen, karyawan, serta undangan.

Acara hari ini ditutup dengan pernyataan deklarasi bersama menolak radikalisme dan intoleransi oleh seluruh hadirin di lapangan Sanaman Mantikei.

Berikut beberapa foto hasil liputan singkat di Lapangan Sanaman Mantikei sore tadi.
















Foto-foto lainnya bisa dilihat di facebook STIE YBPK

Penulis: Hendra Gonawan
Share:

Sambutan

Puji syukur kehadirat Tuhan Y.M.E dengan rahmat dan hidayah Nya Official Web STIE YBPK Palangka Raya dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan STIE YBPK Palangka Raya

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan,
Official Web STIE YBPK Kota Palangka Raya kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Ketua STIE YBPK Palangka Raya

Drs. Salian Djalian, M.Si

Arsip Berita

Labels